Pages

Saturday 9 May 2015

CARA AGAR POSTINGAN CEPAT TERINDEX SEARCH ENGINE

sebagai pemula di dunia blogging, kerap kali saya kesal lantaran terlampau biasanya tulisan saya yg tidak terindex oleh google. bagaimana nda kesel cobalah? Telah cape-cape ngetik, ngedit dan lainya eh jadi tulisan saya tak keliatan di mesin pencari. Namun Alhamdulilah saat ini tak akan, lantaran saya telah tak akan ngecek kehadiran tulisan saya di ser angin. Hehe... di bawah ini beberapa langkah yang Insya Allah berguna supaya tulisan kita dapat nongkrong no 1 di halaman pertama pada search engine.

Pertama kita diharuskan memposting artikel yang sesuai sama apa yang tengah trend sekarang ini. Serta hindari tulisan kita dari kemiripan dengan situs (blog) tetangga atau umum dimaksud menduplikasi (copy paste). copy paste ini dapat bikin situs (blog) anda jatuh disingkirkan dari search engin. Buat suatu tulisan tanpa ada Copy paste dari situs (blog) lain. Usahkan tulisan yang unik serta tidak sering di tulis orang lain, lantaran tulisan yang unik sangatlah di gemari oleh google.

Diluar itu, kita dapat juga memakai teknik optimasi search engine optimation on page ataupun of page, yakni langkah awal supaya tulisan kita dipertunjukkan di search engine. Di sini kita diharuskan memakai kalimat yang baku pada artikel maupun pilih keyword yang pas untuk jadikan title post.

tahap selanjutnya supaya tulisan kita cepat terindex google yaitu dengan menyubmit url situs (blog) ataupun url tulisan kita ke google. Langkah tersebut adalah langkah yang paling gampang, sejatinya google sediakan service ini untuk beberapa pemula yang baru bikin situs (blog), supaya blognya dengan selekasnya memperoleh tanggapan dari pihak google. Diluar itu, kita dapat pula menggunakanya untuk menyubmitkan url artikel kita, supaya segera terindex oleh google cuma dalam hitungan detik.

Sesudah langkah penyubmittan, sering-sering lakukan ping, lakukan ping dapat di website Mypagerank. net, atau dapat segera ke Googleping. com. Untuk tahu ketidaksamaan pada mypagerank. net serta googleping. com anda dapat baca di paragraf sesudah ini.

Ketidaksamaanya yaitu bila di website mypagerank, kita cuma diminta memasukkan judul situs (blog), url situs (blog)/url tulisan, input code yang tercantum, lantas centang select, (biarlah mereload) usai reload, gulir kebawah serta klink tombol pamungkasnya, " ping updates site ".

Sedang di googleping. com, terkecuali memasukkan nama/judul situs (blog) kita dapat juga memasukan url situs (blog) yang ditambah dengan " atom. xml " maupun url tulisan. Rss url (optional) dapat berisi url situs (blog) kita, bukanlah url artikel.

Lantas kita buat back link ke tulisan situs (blog) kita. Karna back link sangat memengaruhi cepat tidaknya tulisan anda terindeks oleg google. Kita dapat bikin back link di situs (blog) kita yang lain atau di jejaring sosial maupun sesama bloger.

Langkah terahir yaitu dengan perbanyak jumlah pengunjung ke Tulisan Situs (blog) kita, karna jumlah pengunjung (pengunjung) juga memengaruhi gampang tidaknya terindeks google. Anda dapat perbanyak pengunjung dengan mengiklankan tulisan anda, blogwalking atau kunjungan sesama blogger.

Tetapi butuh dicatat, seluruhnya langkah bagaimana caranya supaya tulisan mwb cepat terindex google ini tidaklah jaminan Artikel sahabat bisa nongkrong di No. 1 halaman pencarian, ini cuma langkah alternatif/pertolongan. Semoga berguna...

0 comments: